Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Brio Terus Jadi Penopang Penjualan Honda Indonesia


Kontak aja - Honda melaporkan capaian penjualan yang positif untuk Agustus 2023 lalu. Catatan retail dari PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan sebanyak 10.050 unit laku terjual. Catatan ini naik 12 persen dibanding Juli 2023.


KEY TAKEAWAYS

Honda HR-V terlaris kedua dengan penjualan 1.934 unit Diikuti Honda WR-V dan BR-V


Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengungkapkan peningkatan penjualan ini antara lain didukung oleh permintaan konsumen yang tinggi, utamanya lewat pameran GIIAS 2023. Dalam pameran itu Honda Brio dan model-model SUV mencatatkan penjualan tertinggi.


"Kami juga bersyukur bahwa Honda HR-V semakin diminati oleh konsumen di tengah segmennya yang saat ini makin ramai," ucap Billy dalam keterangannya, (14/9).


Model terlaris masih diraih Brio yang mencatat penjualan hingga 4.289 unit. Angka ini menempatkan city car Honda itu jadi model terlaris Honda dengan kontribusi 43 persen dari total penjualan Agustus.


Honda HR-V ada di peringkat kedua dengan penjualan sebanyak 1.934 unit. Angka ini meningkat 5 persen dari bulan lalu. WR-V berhasil terjual sebanyak 1.701 unit. Model BR-V berhasil meraup angka penjualan 1.292 unit.


Menariknya, CR-V terbaru yang diperkenalkan di GIIAS 2023 langsung laris sebanyak 294 unit. Sayangnya tidak diketahui berapa persentase dari varian hybrid dan turbo. HPM sendiri menjanjikan model hybrid baru mulai dikirimkan ke konsumen Oktober 2023 mendatang.


Baca Juga: kredit mobil daihatsu banda aceh


Honda CR-V


Model lainnya yakni City Hatchback RS berhasil terjual 180 unit. Mobilio masih bisa laris sebanyak 178 unit meski tidak ada pembaruan. Civic RS ada di angka 115 unit. City sedan sebanyak 27 unit, Accord sebanyak 20 unit dan Civic Type R sebanyak 20 unit.


Kesuksesan penjualan ini coba dipertahankan Honda dengan menghadirkan program penjualan menarik selama paruh kedua tahun ini. Honda menawarkan program bertajuk #Pager: Paket Upgrader Mobil Honda, serta PALING: Paket Leasing Suka-suka.


Program PAGER diberikan pada penggemar setia Honda utamanya Honda Brio. Konsumen yang ingin upgrade dari Brio ke WR-V, akan diberikan program cicilan ringan Rp3 juta. Selain itu diberikan gratis asuransi all risk dan additional value Honda Loyalist senilai Rp1,5 juta.


Program PALING akan memberikan konsumen perhitungan finansial yang ringan. Ini diberikan pada calon konsumen WR-V, BR-V dan CR-V. Semua program ini tentu memiliki syarat dan ketentuan di area masing-masing.


kunjungi juga : penggadaianbpkbmobildanmotor.blogspot.com