Ticker

6/recent/ticker-posts

Berita Honda Sapa Warga Jatim di GIIAS Surabaya 2023

 


Kontak aja - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Surabaya kembali digelar 20-24 September 2023. Pameran otomotif ini dimanfaatkan beragam merek untuk memperkenalkan produk terbaru di wilayah Jawa Timur. Salah satunya Honda.


KEY TAKEAWAYS

Penjualan periode Januari - Agustus 2023 sebesar 10.524 unit Honda Brio tetap yang terlaris sebanyak 4.675 unit atau sekitar 44,42 persen dari total penjualan


Pabrikan otomotif Jepang ini membawa tema "Energize to Accelerate" sebagai visi elektrifikasi mereka di Indonesia. Honda membawa All New Honda CR-V RS e:HEV yang menampilkan teknologi Honda e:Technology yang tampil perdana di Kota Pahlawan tersebut.


Selain membawa beragam produk terbaru, Honda juga menawarkan beragam program menarik. Ini berlaku untuk produk andalannya yang juga ditampilkan di lantai pameran seperti HR-V SE, BR-V Prestige with Honda Sensing, Brio RS terbaru, dan WR-V RS.


Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center mengungkapkan, Honda terus berupaya mempermudah konsumen dalam memiliki mobil Honda. Lewat GIIAS ini diharapkan dapat menjadi kesempatan yang ditunggu bagi masyarakat kota Surabaya.


Baca Juga: kredit mobil daihatsu aceh besar


Honda GIIAS Surabaya


"Kami menghadirkan berbagai paket finansial spesial. Kami yakin dengan program spesial, aktivitas test drive, dan hadiah tambahan yang menguntungkan, akan menciptakan kepuasan dan kesenangan maksimal bagi konsumen saat membeli mobil Honda selama ajang GIIAS Surabaya," ucap Wendy dalam keterangannya, Selasa (19/9/2023).


Selama pameran, Honda menyediakan exclusive merchandise bagi pengunjung yang melakukan test drive BR-V atau WR-V terbaru. Pengunjung pameran cukup melakukan registrasi lewat aplikasi GIIAS Auto360, membawa bukti registrasi ke booth Honda, dan mengikuti akun media sosial @hondaisme dan @hondasbycenter.


Potensi Pasar Jawa Timur


Honda cukup berbangga dengan raihan penjualannya untuk wilayah Jawa Timur, yang digabung dengan area Bali serta Nusa Tenggara. Selama Januari hingga Agustus tahun ini, Honda mencatatkan angka penjualan 10.524 unit. Capaian ini meningkat 18,34 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.


Model terlaris tidak lain dan tidak bukan adalah Brio yang mencatat sebanyak 4.675 unit atau sekitar 44,42 persen dari total penjualan. Brio Satya mencatat penjualan terbanyak yakni 3.990 unit sementara Brio RS di angka 685 unit.


kunjungi juga : pinjamandanatunai12.blogspot.com


Honda HR-V mendapatkan perolehan 2.162 unit. WR-V terjual 1.639 unit, disusul BR-V di angka 1.195 unit. CR-V mencatatkan angka 356 unit.


City Hatcback RS berhasil terjual 285 unit. Model MPV Honda Mobilio mencatatkan penjualan 94 unit. Model sedan Civic sebanyak 77 unit, Accord 27 unit, City 12 unit dan Civic Type R 2 unit.